huuu

huuu

. . . . .

| 27 Mar 2011
P.U.T.U.S

GUE BENCI TANGGAL 27.

Ini bukan yang pertama kalinya dia mutusin gue.
Entah sudah yang ke berapa kalinya… entah yang ketiga, entah yang keempat kalinya.
Entahlah.
Setiap dia mutusin gue, dia tetep balik lagi sma gue.
Entah itu karena dia yang akhirnya ngeralat keputusannya,,,
Atau, gue minta dia tetap tinggal sebagai tanda gue gag mw diputusin.
Dia sering kesel karena dia suka banget ngebanding2in dirinya sma mantan2 gue,,,
(yang katanya lebih gue sayang, hanya karena tiap diputusin,gue selalu bertahan)
Padahal, dia cuma gag bisa ngeliat,,, bahwa gue sebenarnya sangat2 gag ingin hubungan ini berakhir.
Padahal, dia juga gag tau,,, bukan cuma dia yang tiap kali mutusin gue, gag gue pertahankan dengan cara mengatakan bahwa gue gag pengen ini berakhir.

Gue emang gag pengen ini berakhir. Cuma dia gag bisa mengerti itu, hanya karena gue gag menyampaikannya dengaan kata2,,,
Tapi, bukankah dengan menahannya untuk tetap tinggal,,, dan memohon padanya untuk gag pergi,,, itu udah nunjukin bahwa gue gag pengen ini berakhir.
(nah, masalahnya di situ,,, dia itu maunya gue ngomong… bilang ke dia kalo gue gag pengen diputusin.)

Gue benci tanggal 27.
Kenapa hari ini jadi hari yang menyakitkan banget buat gue………………….
Yaaahhh, karena kalo bukan hari ini, berarti 3 hari yang lalu.
Tepatnya, tanggal 24, dia udah minta putus sma gue. Cuma, karena gue ngotot sampe hari ini…
Yaaahhh, mungkin dia udah gag tahan dikekang sama pacar yang egois, keras kepala, emosional, gag pengertian dan gag pedulian kayak gue.
Atau, mungkin karena dia udah gag sayang sma gue.
Atau, mungkin karena dia emang gag sayang sma gue?
Gag tau.
Atau, mungkin karena dia udah nemuin orang laen yang lebih perfect dri gue?
Gag tau juga.

Bahkan air mata gue yang udah sederas hujan siang tadi pun udah gag punya arti apa2, bahkan untuk menahan dia tetap sma gue skalipun.
Gue gag minta dikasihani dengan airmata gue.
Gue cuma berharap dia bisa percaya sma gue, meski hanya sedikit.
SESAKIT APAPUN GUE, TAPI TETEP GUE GAG BISA BRENTI SAYANG SMA DIA.

Mr. over pede.

i just can't take my eyes off of you.

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I