huuu

huuu

Hujan Part I: "hujan di langit atw hujan airmata ku?"

| 27 Mar 2011
Aku berharap bisa main hujan saat ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Sangat sayang jika hujan yang selebat ini tidak dimanfaatkan untuk menenggelamkan tubuh mu di dalam balutan tiap tetesannya.
Sayang sayang jika hujan yang seramai ini tidak dimanfaatkan untuk menyembunyikan tiap isak tangis mu,,,,,,,,,,,,,,,
Sangat sayang jika hujan yang senyaman ini tidak dimanfaatkan untuk bisa bermain sepuasnya di tengah derasnya tiap rintik yang memanggil mu sayup-sayup untuk bergabung menjadi bagian darinya…………………

Aku, sangat ingin berada dalam dekapan sang hujan.
Dengan begitu, tidak akan ada yang melihat tiap tetes airmata ku yang jatuh.
Dengan begitu, bahkan tak seorang pun yang tau kalo aku sedang menangis.
Sederas apapun airmata ku mengalir, tidak akan ada yang tau.
Tidak akan ada yang tau apakah itu hujan airmata sang langit, yang sedang berduka,,,
atau, hujan airmata ku, yang sedang tersakiti karena cinta yang tak lagi bisa kupertahankan.

Broken heart isn’t always bad.
It’s just, worst.

Karena ia,
bisa membuat mu merasakan bagaimana menangis karena rasa sakit yang teramat sakit.
merasakan bagaimana menangis yang bahkan membuat mu sulit untuk menarik nafas sekalipun.
Menangis hingga kau tak mampu lagi menahannya.
Menangis sekencang-kencangnya,,, hingga kau bahkan tak peduli lagi apakah tubuh mu masih bisa kau tahan untuk tidak gemetar.
Menangis terisak-isak hingga kau pun tak peduli jika kau terdengar seperti seorang anak kecil yang kalah berebut mainan dengan anak yang lain.
Setidaknya, itulah yang kurasakan.
Aku tidak memintanya untuk merasakan apa yang kurasakan.
Cukuplah jika hanya aku yang tau bagaimana rasa sakit ini bisa menggerogoti setiap asa yang kupunya.
Cukuplah bagiku jika aku tau dia bahagia karena tak lagi terpaksa harus bersamaku.

mr. over pede,,,
mr. bright sunshine,,,
hehehe,,, jika seandainya aku menjadi peramal cuaca,,,mungkin semua orang akan menggerutu mengumpatku karena harus setiap hari menenteng payung padahal hari itu tidak hujan sama sekali…
kenapa??? karena aku akan mengatakan setiap hari akan hujan. setiap hari tidak akan pernah lagi bisa kau temukan 'cerah'.

Karena dia “mr. bright sunshine”-ku.
Tanpanya, hari ku bagaimana lagi bisa cerah…
Hari ku akan selalu mendung kalau pun tidak hujan.
Entahlah.

Kupikir banyak yang ingin kukatakan padamu.

But, finally,I realize that I just want to say “I LOVE YOU”

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I