huuu

huuu

31 November 2010 atau 1 Desember 2010??? WE’RE NOW, IN RELATIONSHIP

| 1 Des 2010
Hehehe,,,,,
Sapa sie,yg udah bikin hati gue gag tenang,,,
Soalnya,stat yg dia post di plurk,,,gag jelas bwat sapa,,,ya iyalah,gue cemburuuu,,,
Pdhal,gue juga post stat di plurk gag ngejelasin ntu stat bwat sapa,,, (ya iyalah,bwat dia,,,)
Oke, dia yg ngasih saran sm gue bwat blg sma org yg gue suka,,,,
You know-lh,what I mean,,,gue disuruh bilang suka sma tu org,,,
Katanya,dripda gue keduluan sma org laennn,,,en gue nyesel,,,
Dgn resiko,gue harus brani ditolak,,,,
Oke,gue sms dia,en bilang kalo org yg gue suka itu, ‘dia’,,,
Dia,,,dia itu,org yg nyaranin gue bwat ngomong gue suka sama org yg gue taksir,,,
Bis itu,gue kuliah,,,,sambil nungguin jawaban dia,,,,
Well,dia dah pernah bilang dia suka sama gue,,,Cuma gue pikir ‘suka’ yg dia maksud itu, bukan ;suka’ seperti yg gue rasain,,,,

Selesai kuliah,gue lanjutin sms-an,,,tapi dia tetep aja gag ngomong serius,,,mksud gue,gue maunya dia cpet2 aja blg kyk gini,,,:
"Ya udah,skrg qta pacaran,,,,"

Ya,gue gondok-lah,,,,
Gue udah mmpertaruhkan ketidakpedean gue,,,,tapi dia tetep gag nangkap apa yg gue mau,,,

Ampe malam,,,sms-an,,,,,jengkel lah,,,,,,,
Ya udah,,,gue buang gag pede gue,,,,’gue nanya aja,,,hubungan qta skrg mw kayak gmna,,,,

And,trenggggg,,,,! Dia bru blg,,,oke,skrg qta pacaran,,,
Sesimpel itu,,,?
Sesingkat itu,,,
Udah,,,?
Pdhal,gue gondok setengah mati,,,nunggu dia nembak gue,,,,
Pdhal,gue penasaran setengah hidup,,,sama perasaannya ke gue,,,
Pdhal,gue harap2 cemas,,,setiap baca stat-nya,yg gue gag tw itu bwat sapa,,,

Yg sebenernya (kata dia),bwat gue,,,
Hehehe,,,
Yg sebenernya juga,stat gue,ya,bwat dia,,,
:D

Singkat cerita-lah,,,
We’re now,,,in relationship,,,

So,now,,,di facebook gue:
Status: Iidhaa cumulo nimbuzz is in relationship with Zein Syihab

“Raditya Dika: Dan sesimpel itu, kita pacaran”
Taken from: Marmut Merah Jambu -164

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I