huuu

huuu

Give me a second,,,a minute,,,a day,,,or maybe,more,,,,,,,

| 16 Des 2010
16 Desember 2010

Oke, menurut ku, ini tidak baik.
Sangat,,, dan sama sekali tidak baik.
Tapi, aku lagi tidak ingin memikirkannya,,,
Memikirkan dia.

Tidak. Maksudku, tidak sekarang.
Aku lagi tidak ingin memikirkan dia, sekarang.

Mungkin nanti. Mungkin besok. Mungkin lusa.
Entahlah.
Sampai aku pikir aku sudah bisa memikirkan dia lagi.

Setelah kupikir2, karena memikirkannya, aku jadi uring2-an tiap hari.
Dan aku lagi tidak ingin uring2-an beberapa waktu ini.
Jadi, kupikir akan lebih baik jika tidak memikirkan dia beberapa waktu ini.

Tidak.
Perasaan ku tidak berubah.
Perasaan ku masih sama,,, masih buat dia.

Tidak.
Aku melakukan ini bukan karena aku tidak menginginkan dia lagi.
Tapi, aku butuh sedikit waktu untuk tidak uring2-an.
Karena dia,,,
Kenapa karena dia???
Karena aku terlalu sayang sama dia.
Dan aku terlalu takut kehilangan dia.
Dan, kurasa, cemburu ku terlalu berlebihan.
Dan, aku cape’ dengan rasa cemburu ku sendiri….

Dan, kupikir,,,,setelah,,,
Memikirkan
Menimbang
Dan, memutuskan,,,

Tidak memikirkan itu untuk sementara waktu.
Aku lagi tidak ingin uring2-an untuk sementara waktu,,,
Dan, agar tidak uring2-an,,, berarti aku tidak boleh cemburu,,,,tidak boleh negative thinking,,,
Dan, agar tidak cemburu dan berpikiran buruk sama dia yang tidak pernah berpikiran buruk sama aku,,,
Adalah dengan cara seperti ini.

Don’t wanna meet him.
Don’t answer his phone call.
Don’t read any message from him. And do not reply…!

Iya. Tentu saja, hanya sementara waktu.
Sampai aku kangen, maybe…

Oke, I doubt it.
Haha,,,
Aku memang orang yang gampang cape’…
But, let’s see,,,,,,,,,,,,,,

Sampai aku kangen sama mr. over pede ini…

Jangan khawatir,,,
Aku tidak akan berbuat curang…
Tidak akan.

Lagian, dia selalu ada di sini.
Setiap hari.
Dia ada,,, dalam bentuk yang sangat mini (dibandingkan aslinya yang jangkung itu,,,maksudku,monster,,,,,hehehehehe,,,,,peace,,,,,,,just kidding,,, )
Iya. Dia ada di sini. Selalu.

Ada di sini. Tepat di hati ku.
:)

Ada di sini. Tepat di genggaman ku.
Tentu saja,,, karena dia mini.
Mau liat,,,???
Ada di genggaman ku.
Akan kuperlihatkan.

Tidak sekarang.
Nanti.
Jika telah ku buka genggaman ku.
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I