huuu

huuu

4 Desember 2010 OUR FIRST SAT NITE DATE

| 4 Des 2010
(gag bisa dibilang date juga sie,,,atau,gue yg gag mw bilang itu adalah sebuah ‘date’,,,?)

Soalnya,kemarin dia bilang,,,emang tiap minggu,dia ke Unhas bwat jemput adeknya yg kuliah dsni,,,
Jadi,ya,gue pikir,,,dia emang ke sini bwat jemput adeknya,,,

Perihal dia ketemu sama gue,,,ya,,,mungkin emang sekalian mampir aja,,,
Makanya,gue gag bisa bilang ini ‘date’,,,

Lagian juga,dia cuman bentar gitu,,,
‘date’ macam apa itu,,,???

Tetep aja,,,’date’ qta yg sebenarnya itu:
Sms pagisiangsoremalam
Itulah bentuk ‘date’ qta,,,
Hehehe,,,
Oke, I mean,,,pacaran dunia maya,,,
Di plurk
Di facebook
Telpon
Sms
:D

Sedilematis itu kisah pacaran gue dgn
si muka gudang
d’bagindaz
mr.over pede
karena gue kuliah tiap senin,rabu,kamis,jumat,,,(free: selasa-sabtu-minggu)
dan,dia kerja tiap hari,bahkan di hari sabtu dan minggu(free: Cuma bisa ambil hari off satu hari dalam seminggu,,,but,not Saturday,,,not even Sunday,,,)
Seaneh itu waktu yg udah diatur-Nya bwat qta,,,

but, I like him,,,
J
Oke, I love him,,,
So much,,,
J

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I