huuu

huuu

Kau, Aku, Kita. Di Mana?

| 24 Mar 2012
Di mana kamu?
Saat aku dalam keadaan seperti ini
Saat aku dalam keadaan terpuruk
Saat aku terzalimi oleh waktu & keadaan
Saat aku tak berdaya
Saat aku tak bisa berbuat apa-apa
Saat aku ketakutan
Saat aku butuh kamu
Saat aku ingin kamu di sini
Saat Qtk ingn sndri
di mana kamu?
di mana aku?
di mana kita?
tak dalam ruang & tak dalam waktu yang sama
kita terpisah
kita terlunta
kita tak menemukan kita di dunia
bungkam saja bibir dari berkata
tutup saja telinga dari cerita
tutup mata dari kejadian di sekitar kita
hidup tak mejanjikan apa-apa
hidup tak memaksa kita untuk bertahan
hidup tak meminta kita untuk ada

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I