huuu

huuu

reaLLy liKe theiR voiCes

| 23 Mar 2012
begadang nihh.


ga tau mau ngapain. sejak kemarin pengen posting. tapi otak lagi males diajak mikir. aku pengen posting tentang beberapa orang yang menurutku suaranya keren, dan aku suka banget muterin lagu yang mereka nyanyiin, sampe bosaaan. eh, ga bosan ding. kan sukaaa. hhe.
oia, orang-orang berbakat yang aku sebut di bawah ini bukan penyanyi yang udah ngetop bertahun-tahun. mereka ini adalah penyanyi yang ngetop via net. tapi, suara mereka pas nyanyiin lagu dari penyanyi terkenal malah ga kalah keren kok sama penyanyi aslinya.

Maddi Jane

cewek ini masih umur belasan. awal tau nie cewek pas dengar lagunya diputer sama temen di kampus. judul lagu yang dinyanyiin tuh Price Tag-nya Jessie J. aku bahkan belom pernah dengar yang versi Jessie J. waktu itu. tapi, pas dengar versi JJ, aku bilang 'aku lebih suka yang versi Maddi J.' karakter suaranya tuh kuat, tapi sekaligus manis.
coba dengar pas dia nyanyiin lagu Rolling in the Deep-nya Adele. sama keren lah dengan Adele (aku ga mau disuruh milih ah, antara Maddi ato Adele).
tapi, aku paling suka pas dia nyanyi Impossible-nya Shontelle. oia, dia juga bisa kedengaran manis pas bawain lagunya Taylor Swift.

Conor Maynard-Ebony Day

the next Justin Bieber? nop. meski dia juga 'artis youtube' kayak Justin, tapi dia ga bisa disamain sama Justin. iyalah. Justin udah ngetop kan. selain itu, kenapa aku bilang dia ga bisa disamain sama Justin, karena menurutku dia nyanyi-nya lebih keren (dilemparin batu nisan sama penggemarnya Justin).
ebony day, temen duetnya conor di salah satu lagu yang mereka nyanyiin. suaranya manis deh.
pertama dengernya dari senior di kampus. lagu yang mereka nyanyiin tuh judulnya Next to You. aslinya sih, dinyanyiin sama Chris Brown ft Justin Bieber. tapi (lagi-lagi), aku lebih suka versi Conor ft Ebony dibandingkan C ft J. hhe
tapi, selain lagu duet ini, mereka juga nyanyiin lagu-lagu lain kok. ada solonya juga. coba aja ke youtube, ada tuh Ebony nyanyiin Jar of Heart-nya Christina Perri (ini juga dinyanyiin sama Maddi J), It Will Rain-nya Bruno Mars, Good Life-nya One Republic, juga Mistletoe-nya Justin Bieber.
kalo Conor. eh, dia udah dikontrak sama Parlophone Rec. udah punya single debut (Can't Say No).

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh jpique. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured

 

Copyright © 2010 -haLf aLive- Blogger Template by Dzignine

Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter I